Kamis, 02 April 2009

New Style Night, Youth Eye & Progo


Gaya baru malam nama lain dari New Style Night adalah sebuah kereta kelas ekonomi jurusan Jakarta – Surabaya, Youth Eye adalah sebuah kereta kelas ekonomi jurusan Jakarta – Malang atau biasa orang bilang Mata remaja & Progo adalah juga kereta kelas ekonomi jurusan Jakarta – Jogjakarta. Yeah istilah-istilah diatas hadir dari mulut para pecinta kereta ekonomi yang tidak lain dan tidak bukan adalah saya dan temen-temen saya yang seru-seru itu lho. Hehehehe.

Sebuah alternative yang murah untuk mencapai sebuah tempat yang jauh disana seperti : Purwokerto, Jogjakarta, Surabaya, Malang Dll. Karena memang saya dan band saya sering berpergian ke kota-kota di jawa untuk melakukan show yang seru. Diluar itu saya juga pasti akan manfaatkan kereta ekonomi dikala saya rindu dengan istri saya di Jogjakarta.



Kursi tegak lurus berhadapan satu sama lain, jendela retak dan lubang angina yang agak keras kalau di buka, kamar mandi tanpa air, pedagang asongan gak ada matinye, itulah ciri khas kereta ekonomi yang biasa saya gunakan. Memang semuanya gak ada sedikit pun yang menggambarkan kenyamanan dalam menempuh perjalanan jauh, tapi ya memang begitu keadaan nya, dengan tiket seharga 35ribu kita sudah bisa sampai di ratusan kilometer dari tempat kita tinggal.

Pertanyaan nya adalah kenapa saya bisa-bisa nya nyaman dalam keadaan seperti itu?
Karena setiap saya akan melakukan perjalanan ke kota-kota besar di jawa itu adalah perasaan exited yang saya bawa mulai dari rumah, exited ketemu pacar yang sudah lama gak ketemu, exited ketemu temen-temen lama atau baru yang biasanya Cuma bisa sms atau chatting, exited manggung bareng dengan band local yang keren-keren, exited jalan-jalan nya. Banyak deh, jadi semua serba exited perasaan yang saya bawa saat mau pergi.

Makanya saya gak pernah bosen dengan kereta ekonomi. Mwahhhhhhh

Tidak ada komentar: